Sabtu, 17 April 2010

SM “3 Members Must Pay 2.2 billion Won For Compensation” vs 3 Members’ Side “This Was Something We Expected


SM Entertainment, manajemen yang menuntut 3 anggota Dong Bang Shin Ki, sudah memberikan tuntutan nya dengan uang sejumlah 2,2 miliar won atau skitar 22 miliar rupiah untuk kompensasi kerugian ketika 3 anggota, sementara pihak 3 DBSK mengatakan mereka sudah memperkirakan ini akan terjadi, dan mereka skrg dengan tenang mempersiapkan perlawanan.

mnrt Seoul District Court, pada 14 April kmrn, SM mengisi tuntutan untuk mengkorfimasikan agara kontrak berjalan dan menolak kontrak ekslusif yang mereka buat dihentikan.

SM mengatakan ‘3 anggota ini memulai pengadilan ini hanya karena uang’, ‘dan setelah perintah untuk putusan ini diberikan, mereka malah menghindari jadwal yang menyebabkan kerugian untuk anggota lainnya. kita minta kompensasi 2,2 miliar won untuk pembatalan konser di Shenzhen dan biaya kontrak berbagai CF’

penolakan pun datang dari pengacara 3 DBSK, dia mengatakan ‘kita sudah tahu, hal ini akan terjadi. dan seharus nya kita yang meminta kompensasi untuk kerugian selama ini. kita skrg sedang dengan sabar mempersiapkan perlawan terhadap tuntutan SM ini’.

bisa dikatakan bahwa, perlawanan antara SM dan 3 anggota Dong Bang Shin Ki semakin memanas.

source: [starnews+Yuaerubi]
translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
shared by: tohosomnia.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar